Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Memutihkan Wajah dengan Beras

Cara Memutihkan Wajah dengan Beras – Wajah putih merupakan dambaan setiap wanita. Dengan memiliki wajah putih, seorang wanita akan tampil lebih cantik. Cara untuk memutihkan wajah ini sebenarnya sangat banyak sekali. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang banyak tersedia di sekitar kita. Beras yang biasa kita makan sehari-hari, ternyata dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan wajah secara alami. Beras ternyata memiliki kandungan vitamin yang sangat baik digunakan untuk kulit kita. Dengan bahan yang sangat sederhana seperti beras ini, para wanita bisa tampil semakin cantik dengan memiliki kulit wajah yang putih dan bersih.

Sebenarnya sudah sejak lama beras dikenal sebagai bahan pemutih kulit alami. Para wanita sudah biasa menggunakan beras untuk digunakan sebagai masker untuk merawat wajah. Tak hanya dimanfaatkan sebagai makanan pokok saja, beras bisa dipakai untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Cukup banyak industri kosmetik yang memakai beras sebagai bahan baku pembuatan produk-produk kecantikan.
  

Membuat ramuan masker beras sendiri di rumah, sudah barang tentu Anda akan memperoleh banyak keuntungan. Di samping harganya yang sangat murah, Anda tidak perlu membuang-buang uang terlalu boros untuk pergi ke salon kecantikan hanya karena ingin mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Dalam membuat masker alami dari beras, Anda bisa menambahkan bahan lain seperti madu untuk meningkatkan manfaat dan kandungan masker. Berikut ini adalah cara membuat tepung beras dan cara membuat masker beras yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan wajah secara alami, aman, dan murah.

Cara Membuat Tepung Beras:
1.     Sediakan 4-5 genggam beras putih yang organik (tidak mengandung pemutih atau bahan kimia lainnya).
2.     Rendamlah beras tersebut selama satu malam pada wadah yang berisi air bersih.
3.     Keesokan harinya haluskan beras dengan menggunakan blender.
4.     Setelah beras halus menjadi tepung, jemur di bawah sinar matahari hingga kering.

Cara Membuat Masker Beras:
1.     Ambil tepung beras sebanyak 2 sendok teh.
2.     Tambahkan dengan 2 sendok makan madu murni.
3.     Campurkan kedua bahan tersebut sampai rata.
4.     Setelah tercampur rata, masker beras siap digunakan.

Cara Memutihkan Wajah dengan Menggunakan Masker Beras:
1.     Sebelum memakai masker beras, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan air bersih lalu keringkan.
2.     Oleskan masker beras tipis-tipis pada seluruh permukaan kulit wajah dan juga leher secara merata, kecuali mata dan bibir.
3.     Biarkan masker beras menempel di kulit sekitar 20-30 menit.
4.     Setelah itu, bilas masker yang menempel di kulit dengan menggunakan air bersih.
5.     Lalu gunakan handuk yang lembut untuk mengeringkan kulit.

Rutinlah memakai masker beras ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dengan melakukan secara rutin dan teratur maka Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi yang ingin memutihkan wajah dengan menggunakan cara yang lebih praktis, bersifat alami, dan sangat efektif, Anda bisa menggunakan Cream Yashodara. Semoga Anda bisa segera mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik. Selamat mencoba cara memutihkan wajah dengan beras.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar